KELAS 2 TEMA 3 SUBTEMA 1 PB 4 (MTK/PPKN/B.INDO)

KELAS 2 PEMBELAJARAN 4 TEMA 3 SUBTEMA 1 (MTK/PPKN/B.INDONESIA)

1. MATEMATIKA 

Siska sedang ikut bunda nya berbelanja ke pasar minggu pagi

Bunda membeli bebeerapa sayuran , ada sawi , tempe , tahu , bayam , jamur

Setiap pembelanjaan harga nya berbeda beda

Perhatikan gambar dibawah ini

1.       Sawi 1 ikat : Rp. 3.000,00

2.       Tempe 1 potong : Rp. 5.000,00

3.       Tahu 1 potong: Rp. 4.000,00

4.       Bayam 1 ikat : Rp. 2.000,00

5.       Jamur 1 bungkus : Rp. 4.000,00 

2. 2. PPKN dan B.INODONESIA 

     Pada saat sore hari saya mengerjakan tugas dari bapak ibu guru. Saya mengerjakan tugas biasanya bersama teman -teman saya terkadang saya mengerjakan sendirian karena teman-teman saya diajak mengerjakan tidak mau jadi saya mengerjakan nya sendirian. 

s  semua dikerjakan dengan rasa senang dan tidak mengeluh 

    serta sama dengan sarapan di pagi hari karena bunda juga butuh bantuan anak nya maka dari itu kerjasama antar saudara itu sangat perlu agar pekerjaan rumah menjadi ringan. 

    TUGAS 

    1. LKS ayo berlatih hal. 19 

   2. LKS Latihan Pembelajaran 4 hal. 19-20 

s   selamat mengerjakan :)








 


Comments

Popular posts from this blog

KELAS 2 TEMA 3 SUBTEMA 1 PB 2 (PJOK/B.INDO/PPKN)

Kelas 2 (Tema 1 Subtema 2 PB 1)

Kelas 2 (Tema 1 Subtema 2 PB 2)